Social Icons

"Nyalakan lilin"
Jadilah bagian dari Solusi Bangsa

Rabu, 22 Mei 2013

SNP sosok yang tepat gantikan AR?


Meskipun mekanisme pemilihan ketua IMM kini diserahkan melalui Musyawarah formatur dan tidak melalui voting seperti sebelumnya, namun beberapa sosok yang dinilai mampu melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan cabang sudah mulai terlihat, salah satunya Surya Nur Pradani (SNP) yang menurut beberapa pihak sangat tepat menggantikan posisi Arif Rahmawan (AR).

Di struktural cabang, SNP kini menjabat sekretaris umum, sebelumnya dia pernah berkecimpung sebagai Kabid Organisasi sebelum resuffle, sehingga pengalamannya pun juga sudah tidak diragukan lagi. Sebelumnya, SNP juga pernah menjabat sebagai sekretaris umum IMM Komisariat Pelopor dan Ketua Korkom UIN Malang.

Melihat jejak rekam perjalanannya selama menjadi kader IMM, maka tidak salah jika banyak pihak yang menilai kredibilitas SNP sudah tidak diragukan lagi. Hal itu dibenarkan oleh Farihul Muflihin yang juga ketua Umum IMM Komisarat Pelopor UIN Malang. menurutnya, sosok SNP sudah tidak diragukan lagi untuk menjadi ketua IMM Cabang Malang.

“Secara administratif Mas Surya sudah memenuhi syarat, jadi tidak ada masalah,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, jika kepemimpinan di IMM bukanlah ajang prestise semata, melainkan agar langkah dan gerak IMM jauh lebih dinamis.

“Yang lebih penting lagi adalah dengan adanya sosok kuat dari IMM diluar UMM, diharapkan perkembangan IMM lebih merata. Khususnya IMM yang ada di kampus Negeri,” imbuhnya ketika dikonfirmasi.

Apakah SNP akan menggantikan AR sebagai ketua Umum PC IMM Malang nanti? maka jawabannya ada di forum Musyawarah cabang dan keputusan tim formatur yang akan terpilih nanti. namun, peluang untuk kader-kader yang lain yang ingin berkontribusi untuk IMM Cabang Malang juga masih terbuka lebar. (red)

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak dengan memberikan komentar Pada Artikel ini. Siapapun bisa menuliskan Komentar (tanpa harus punya akun google). pilih "select profil" Name/URL dan isi nama beserta link FB/Twitter/Blog Anda.

Fastabiqul Khoirot.