Social Icons

"Nyalakan lilin"
Jadilah bagian dari Solusi Bangsa

Kamis, 13 Juni 2013

Immawati, Pimpin Komisariat Reformer UIN Malang

UIN Malang – untuk pertama kalinya, IMM Komisariat Reformer UIN Malang dipimpin oleh Immawati, ketua baru periode 2013-2014 ini terpilih pada agenda Musyawarah Komisariat (Musykom) yang dilaksanakan di SD Aisyiyah watu gilang (2/6/2013). Kini Kmisariat Reformer di ketuai oleh Immawati Annisa Islam.

Terpilihnya Annisa Islam merupakan sejarah baru bagi IMM Komisariat Reformer UIN Malang. sebagai Komisariat termuda di UIN Malang, IMM Reformer dituntut memiliki kepekaan yang tinggi dalam merespon problematika internal maupun ekternal, dan sosok Annisa Islam dirasa mampu menjadi nahkoda baru bagi IMM Reformer.

“Annisa Islam memiliki kapasitas yang baik untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan di IMM Reformer,” ungkap Yusuf HA, selaku domisioner IMM Reformer.


Dari tiga komisariat IMM yang ada di UIN Malang, IMM Reformer adalah Komisariat kedua yang dipimpin Immawati. Sebelumnya, IMM Komisariat Pelopor sudah dua kali dipimpin oleh Immawati dan fakta membuktikan jika Immawati cukup mampu dalam membawa dayung kepemimpinan di IMM.


Semoga dengan terpilihnya ketua komisariat yang baru ini, IMM Reformer bisa lebih berkembang dalam hal Dakwah maupun Perkaderan. (red)

1 komentar:

  1. Aamiinn....
    Sukses Buat Immawati Annisa Islam
    sama dengan di Komisariat Psikologi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo juga Immawati
    terus berjuang dan genggam erat Tri Kompetensi Dasar
    salam Fastabiqul Khairat
    linggar (085730333622)

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak dengan memberikan komentar Pada Artikel ini. Siapapun bisa menuliskan Komentar (tanpa harus punya akun google). pilih "select profil" Name/URL dan isi nama beserta link FB/Twitter/Blog Anda.

Fastabiqul Khoirot.