Social Icons

"Nyalakan lilin"
Jadilah bagian dari Solusi Bangsa

Selasa, 02 Juli 2013

IMM Almaun Malang akan mengadakan rihlah ke Ranu Kumbolo

Sejak dibentuk tahun 2012 yang lalu, IMM Almaun Malang atau yang lebih akrab dengan sebutan Almaun Community Malang telah melaksanakan beberapa agenda dalam rangka menjalin ukhuwah antar Komisariat, begitu pula kali ini, untuk mengisi liburan semester, IMM Almaun akan mengadakan rihlah ke tempat wisata ranu kumbolo pada tanggal 3-4 Juli mendatang.

Agenda ini merupakan agenda lanjutan untuk mempererat kembali ukhuwah antar komisariat, terlebih beberapa Universitas telah masuk masa liburan dan beberapa komisariat baru saja melaksanakan Musykom. Seperti yang kita ketahui, IMM Almaun merupakan komunitas berkumpulnya para kader-kader IMM dari lima kampus : UIN, UB, UM, IBU dan UK, dan setiap agendanya akan diikuti oleh kader-kader dari lima kampus tersebut.

“Rihlah ini hanya untuk refreshing pikiran, karena temen-temen juga baru saja melaksanakan UAS, selain itu bertepatan dengan liburan, bagaimana kalau kita adakan kegiatan yang santai tapi tetap mampu mempererat ukhuwah antar kader IMM dari lima kampus tersebut,” jelas Afif Hidayatullah, salah satu pengurus IMM Almaun.



Sebelumnya, ada beberapa opsi untuk acara rihlah selain ranu kumbolo, yaitu pantai kondang merak, namun karena cuaca yang tidak mendukung, maka kemungkinan besar rihlah akan dilaksanakan di ranu kumbolo, terlebih berdasarkan polling yang diajukan di Group Almaun Community, sebagian besar memilih ranu kumbolo. (red)

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak dengan memberikan komentar Pada Artikel ini. Siapapun bisa menuliskan Komentar (tanpa harus punya akun google). pilih "select profil" Name/URL dan isi nama beserta link FB/Twitter/Blog Anda.

Fastabiqul Khoirot.