Social Icons

"Nyalakan lilin"
Jadilah bagian dari Solusi Bangsa

Selasa, 04 Agustus 2015

PASANGAN

Oleh :Imm. Baikuni Al-Shafa



PASANGAN; Pasangan saling melengkapi yang menyerupai, kembar, sejodoh, sesetel. Hal tak bisa dipisahkan dalam mencapai sebuah tujuan.
Entah sekedar berpasangan dalm hal percintaan, layak nya dua sejoli dalam memadu kasih, menyamakan kelengkapan hati yang tak terpisahkan, demi mengikis kegundahan hati yang belum menemukan kesamaannya, menuju kabul pencapaian setiap pasangan murni.
Deras nya pemberitaan pasangan, lalu lalang membanjiri pemberitaan media cetak- elektronik, bukan umpamaan percintaan, melainkan pasangan calon Gubenur, Bupati dan Walikota, sebagai pasangan calon kepala daerah serentak.
Untuk mencapai destinasi kecocokan nya, setiap pasangan saling menebar pesona semerbak aroma mawar yang memikat pengindraan, setiap pasangan tak lepas menarik, memprelok perhatian pujaan.
Sontak setiap pasangan memperlihatkan kecocokan, kesamaan dan kesetelan, bak pasangan sejoli dengan baju couple, untuk menyebar perhatian para pengikut. Setiap pasangan couple tidak luput bumbu manis bualan pembanguan, pemerataan, kesejahteraan, kesehatan, jaminan pekerjaan, hal manis manis dipertontonkan.
Dari hanya mengenang aniversery, sebagai pasangan yang cocok untuk para pengagum nya, seperti yang dilakun Tri Rismaharini, calon ingkamben Walikota Surabaya. Tak kalah pemikat dilain daerah kabupaten kota serentak diramaikan pasangan calon.
Dari 9 Profensi kompetitor, kurang lebih 224 Kabupaten dan 36 Kota mengikuti pilkada serentak meramaikan pasangan couple merebut kehormatan tahta.
Hingga pasangan baru dengan warna warni kendaraan politik pemikat hati, menuju kantor KPU, mendaftarkan diri sebagi pasangan couple, pemikat hati rakyat, dengan berjubel harapan manis.
Tidak sedikit pengorbanan setiap pasangan, jutaan mahar disodorkan, demi mendapat restu para pemilik modal kendaraan, persewaan jasa membanjiri tawaran, konsultan intelektual mendekorasi pujaan hati, setiap calon diperlombakan, demi menuju tahta kehormatan.
Setiap perlombaan yang diperagakan oleh setiap pasangan, tidak luput kekecewaan yang didapat, mulai kurang sokongan modal, hingga restu yang tak kunjung didapat dari hati rakyat.
Perselisihan, konflik adu kekuatan otot, pun tidak terhidarkan sebagai pengobat kekecewaan pikir yang tak sehat didapat.
Bukan berbicara sebuah harapan, pada setiap pasangan calon penerima tahta kehormatan, melainkan kesenjangan pujaan hati, yang tak kunjung didapat rakyat. layaknya bunga mawar layu tersengat teriknya matahari.
Kehormatan hanya didapat oleh pemilik modal kendaraan, dan penyokong pembelanjaan peragaan pasangan.
Penanaman modal korporator didatangkan, dimana disemai bertebaran kesenjangan. dekorator penyejuk hati rakyat tak luput meramaikan, dengan hiasan aturan yang jauh dari keindahan harapan rakyat.
Rakyat hanya cukup melihat keindahan, dari jauh bangunan pencakar langit, namun bukan pemilik semai benih yang setiap bulan menuai hasil. Semerbak bunga mawar berujung layu lunglai kehabisan air harapan.
Hanya cover yang dihiasi dan diperbaiki, namun wajah dan hati tak ubah nya topeng pemangsa rakyat, yang setiap detik menghantui denyut nadi.
Ini bukan curatan jomblo yang tak kunjung menemukan pasangan, namun kenyataan yang tak menuai ujung kehormatan dinegeri ini..!!

2 komentar:

  1. Nice Post (y)

    Catering murah daerah Malang, Batu, dan sekitarnya. Harga mahasiswa. Dapatkan diskon 10% jika di posting di sosial media kalian. Buruan pesan. Murah, Enak dan Mahasiswa banget. Hubungi 083834375641/75286D3B

    BalasHapus
  2. BONUS CUMA-CUMA senilai JUTAAN RUPIAH jika berlangganan!!! Dicari Agen Pakaian di Kalimantan, Sulawesi, Papua, Jawa, Sumatera, dan seluruh Indonesia. Kami memproduksi beraneka macam pakaian pria, wanita, busana muslim, jilbab, batik, baju koko / taqwa, aksesoris, dan lainnya. Model pakaian modern, Kualitas bagus dan Harga murah. Khusus pembelian grosir / partai. Segera hubungi 083834375641 [0.8.3.8.3.4.3.7.5.6.4.1] / Line : x0fernandes0x

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak dengan memberikan komentar Pada Artikel ini. Siapapun bisa menuliskan Komentar (tanpa harus punya akun google). pilih "select profil" Name/URL dan isi nama beserta link FB/Twitter/Blog Anda.

Fastabiqul Khoirot.