Social Icons

"Nyalakan lilin"
Jadilah bagian dari Solusi Bangsa

Selasa, 18 Juni 2013

Ali Rasyiadi, terpilih sebagai ketua ke Tujuh

IMM Komisariat Pelopor UIN Malang menggelar Musykom ke-6 yang diselenggarakan di SD Aisyiyah watu gilang (15-16/06/2013). Agenda Musykom ini dirasa begitu special karena akan memilih ketua Komisariat yang ke tujuh, angka 7 dirasa angka yang unik dalam bilangan sejarah. Dan Ali Rasyiadi Adnan yang terpilih menjadi nahkoda baru.

Terpilihnya Ali Rasyiadi memang sudah diprediksikan oleh para domisioner sebelumnya, namun selain nama Ali, ada dua nama lagi yang memang terlihat memiliki kontribusi yang besar dalam Komisariat selama periode kepemimpinan sebelumnya.


“Sudah bisa ditebak, ini berarti proses regenerasi dalam tubuh komisariat memang berjalan baik, sehingga kita tidak perlu menerka atau mengais-ngasi sosok yang akan menjadi pemimpin,” ungkap Fahri selaku domisioner IMM Pelopor UIN Malang.

Sementara itu dalam pidato terakhirnya, domisioner ketua umum Farihul Muflihin berpesan agar ukhuwah antar kader terus ditingkatkan, ia juga membrikan kata-kata Motivasi bagi kepengurusan yang baru nanti.

“Jadilah bola pimpong, jangan jadi telur. Bola pimpong, meskipun ringan, tapi ia kuat dan tak hancur bila terjatuh. Berbeda dengan telur, meski ia berat tapi akan hancur jika terjatuh. Maka ketika nanti ada tantangan dalam dakwah ini, sekalipun berat dan harus jatuh, semoga tetap kuat dan bisa bangkit lagi,” pesannya.


Acara tersebut akhirnya ditutup oleh Pimpinan Cabang yang diwakili oleh Sekretaris Umumnya yaitu Surya Nur Pradani yang juga merupakan domisioner IMM komisariat Pelopor UIN Malang. (red)

1 komentar:

  1. selamat atas terpilihnya ketua dan pimpimpinan yang baru
    Jaya IMM
    salam dari Komisariat Psikologi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
    Linggar (085730333622)

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak dengan memberikan komentar Pada Artikel ini. Siapapun bisa menuliskan Komentar (tanpa harus punya akun google). pilih "select profil" Name/URL dan isi nama beserta link FB/Twitter/Blog Anda.

Fastabiqul Khoirot.