Social Icons

"Nyalakan lilin"
Jadilah bagian dari Solusi Bangsa

Selasa, 22 Oktober 2013

Serah terima jabatan yang berlangsung sederhana


Serah terima jabatan ketua PC IMM Malang periode 2012-2013 ke ketua PC IMM Malang periode 2013-2014 berlangsung begitu sederhana. Acara tersebut digelar di Masjid Imam Bukhori PDM Kota Malang (22/10) dan dihadiri sekitar 50 kader IMM dari berbagai Komisariat, sekaligus merupakan agenda penutupan Musyawarah Cabang PC IMM Malang 2013.

Seperti diketahui, telah terpilih 13 formatur pada Musycab kali ini. 13 formatur itu adalah Yusuf Hamdani Abdi, M. Fajrin Dwi K, A Fahrizal Aziz dari UIN. Adi Tri, Khoirul Arrijal, Falaq Fazarudin dari UB. Ryan Akbar Atmaja, Karlina Pratiwi dari UM. Didik Wahyudi, M. Nabawi, M. Syahrir, Dedik, dan Bashirudin dari UMM. Ketiga belas formatur tersebut telah berembuk dan memilih Yusuf Hamdani Abdi sebagai ketua PC IMM Malang periode 2013-2014.


Musycab tahun ini cenderung lebih lancar dibanding Musycab sebelumnya, tidak ada permasalahan serius dan berkepanjangan sebagaimana Musycab sebelumnya yang ditunda hingga beberapa minggu. Namun tidak sedikit yang mengkritik pelaksanaan Musycab yang terkesan tidak terkoordinir dengan baik. Kritik dan masukan itu akan menjadi bahan evaluasi bersama.


Musycab tahun ini hanya berlangsung lima hari dan penutupannya dilakukan di Masjid Imam Bukhori sekaligus serah terima jabatan. Semoga Pimpinan caban periode 2013-2014 ini mampu mengawal roda kepemimpinan dengan baik dan menjadi sahabat komisariat dalam melangsungkan Dakwah dan Perkaderan. (red)

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak dengan memberikan komentar Pada Artikel ini. Siapapun bisa menuliskan Komentar (tanpa harus punya akun google). pilih "select profil" Name/URL dan isi nama beserta link FB/Twitter/Blog Anda.

Fastabiqul Khoirot.