Social Icons

"Nyalakan lilin"
Jadilah bagian dari Solusi Bangsa

Rabu, 11 Desember 2013

DPD IMM Jatim Dilantik DPP IMM di Surabaya





Surabaya (8/12) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jawa Timur akhirnya resmi dilantik untuk masa periode 2013-2015 di Gedung Dakwah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, Surabaya. Acara yang berlangsung cukup khidamat ini dihadiri oleh Djihadul Mubarok, Ketua DPP IMM; Najib Hamid, Sekretaris PWM Jatim;  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur dan juga beberapa alumni DPD IMM Jawa Timur.

Ketua terpilih Najih Prasetyo yang merupakan mantan ketua umum PC IMM Surabaya dalam sambutannya memberikan kabar gembira tentang kedatangan keluarga baru yakni cabang Blitar dan cabang Madiun.

“Dengan adanya keluarga baru tersebut berarti DPD Jawa Timur periode ini harus lebih survive daripada periode sebelumnya, selain itu menjadikan DPD Jawa Timur memiliki 24 cabang yang merupakan cabang terbanyak dari seluruh DPD yang ada, ” jelas kader asal Lamongan ini.

Nadjib Hamid, Sekretaris PWM Jawa Timur,  merasa senang dan bangga dengan terselenggaranya acara pelantikan ini, karena acara ini menunjukkan eksistensi IMM di Jawa Timur. Harapannya acara seperti ini harus terpublikasikan dengan baik, karena saat ini media merupakan hal penting yang harus dikuasai. Selain itu Nadjib juga mengharapakan agar kader-kader IMM mampu mengabdi di Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang ada.

Untuk memeriahkan acara pelantikan DPD IMM Jatim yang juga bertepatan dengan moment hari anti korupsi internasional diadakan diskusi panel dengan tema “Pemuda, Korupsi dan Kebangsaan”. Diskusi yang cukup hangat ini diramaikan oleh Makmun Murod Al-Barbasy, juru bicara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) dan Ulul Albab, Mantan Rektor Unitomo yang juga penulis beberapa buku tentang korupsi. (mona)

1 komentar:

  1. Alhamdllah... moga2 antum semua di beri kekuatan u/ meneruskan perjuangan IMM di tengah merosotnya moralitas generasi muslim sekarang.
    IMM Jaya........ IMM Jaya........ IMM Jaya........

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak dengan memberikan komentar Pada Artikel ini. Siapapun bisa menuliskan Komentar (tanpa harus punya akun google). pilih "select profil" Name/URL dan isi nama beserta link FB/Twitter/Blog Anda.

Fastabiqul Khoirot.